Jumat, 12 Juni 2009

Kisi Kisi Riset

Lany, anak seorang pengusaha perbankan kuliah di Perguruan Tinggi dengan cita-cita menjadi bankir Bank BCA. Lany saat ini sedang menyelesaikan tugas akhirnya. Ayah Lany berjanji kalau lulus sarjana akan dibelikan mobil baru untuk aktivitasnya sehari-hari. Kemudian Lany mencari dan mempelajari kualifikasi merek mobil dan model yang beredar. Dari berbagai merek yang dipelajari, ia akhirnya memutuskan pada merek mobil dari Jepang dengan jaminan suku cadang yang mudah didapat dan murah. Serta yang tidak kalah pentingnya adalah jaminan servis dan bengkel resmi yang berada di dekat rumahnya.
Hasil penelitian terhadap merek mobil memberikan ide kepadanya untuk membuat skripsi dengan judul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Servis Mobil Escudo dan Kijang. Untuk keperluan penelitian Lany menyusun instrumen penelitian dengan 25 pertanyaan dan angket disebar kepada 30 orang. Hasilnya ditunjukkan pada tabel berikut ini.

Tugas :
1. Apakah Data pada tabel sudah terdistribusi normal ?
2. Apakah persepsi konsumen terhadap kualitas service mobil escudo dan mobil kijang adalah sama ?

Tabel ada pada Master soal.

terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar