Rabu, 13 Oktober 2010

BlackBerry Gemini

 Oleh : Ns. BRewijaya,S.Kep.

Harga BlackBerry Gemini dan spesifikasi BlackBerry Gemini ? mau tau dong . BlackBerry Gemini dipasarkan secara resmi oleh empat operator mitra Research in Motion (RIM) tahun 2009  lalu. Gimana spesifikasi BlackBerry Gemini atau  fitur-fitur yang ditawarkan BlackBerry Gemini  yang nama aslinya BlackBerry Curve 8520?

BlackBerry Gemini  merupakan varian BlackBerry pertama yang menggunakan trackpad lembut sebagai tombol navigasi yang digunakan untuk mengakses musik, video, game, email, messaging, dan situs jejaring sosial. keyboardnya masih tetep full-QWERTY.

BlackBerry Gemini   tetep memebrikan fitur standar sepereti BlackBerry Internet Service (BIS) untuk mengakses 10 akun email dan juga BlackBerry Enterprise Server (BES) untuk fitur keamanan dan administrasi TI perusahaan, sang primadna baru ini menawarkan fitur baru untuk multimedia BlackBerry Media Sync yang akan membuat pengguna lebih mudah mensinkronisasikan musik dari iTunes atau Windows Media Player

BlackBerry Gemini  juga dilengkapi dengan kamera digital 2 MP yang mempunyai fungsi zoom dan video recording.Tidak ketinggalan dalam sistim operasinya juga disediakan media player terbaru untuk musik, gambar dan video dengan tombol media khusus dan sebuah jack headset stereo 3.5mm.

Dalam BlackBerry Gemini juga dibenamkan memori flash 256 MB dan prosesor 512 MHz generasi terbaru yang merupakan fitur premium yang mempunyai kemampuan seperti voice activated dialing dan dukungan Bluetooth 2.0 untuk penggunaan hands-free dengan headset, car kits, stereo headsets dan aksesoris Bluetooth lainnya.Memori BlackBerry Gemini  ini juga bisa ditambah dengan menggunakan slot kartu memori hot swapable microSD/SDHC berkapasitas hingga 32 GB.

Meski belum memiliki koneksi 3G/HSDPA BlackBerry Gemini  dikatakan tetap mempunyai kemampuan koneksi yng tinggi. Ponsel ini beroperasi di jaringan EGDE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz). Untuk alternatif koneksi, RIM juga menyediakan Built-in Wi-Fi pada Gemini.

Aplikasi hp bisa anda download di posting aplikasi hp  anda juga bisa mendapatkan aplikasi ebuddy , aplikasi facebook dan aplikasi opera mini

So sekarang berapa harga BlackBerry Gemini yang jelas Tidak sampai Rp. 2,7 Juta. Murah brur:), Ayo serbu BlackBerry Gemini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar