Sabtu, 19 Juni 2010

UAS Nursing Medical Surgery IV.

Bentuk soal adalah multiple choise, issae dan critical apprasial. KMB IV adalah dosen team. Masing-masing dosen memberikan materi ujian. terdapat lebih kurang 35 soal.

1. Point penting dalam riwayat keperawatan preoperative :
2. Informed Consent :
3. Pembatasan diit NPO (nothing per oral ) 6 – 8 jam sebelum pembedahan GI (gastro intestinal ) preparasi :
4. Skin preparasi (Tube, drain, I V line) Post – op exercise, adalah :
5. Asisten bius dokter, risiden, atau perawat, di bawah petunjuk ahli bedah. Asisten memegang retractor dan suction untuk melihat letak operasi.
6. Memberikan obat-obat anesthesia dan obat-obat lain untuk mempertahankan status fisik klien selama pembedahan.
7. Dalam stadium anesthesia mulai kehilangan kesadaran secara total sampai dengan pernafasan yang iregulair dan pergerakan anggota badan tidak teratur.
8. Non iritasi terhadap saluran pernafasan dan menghasilkan mual dan muntah yang minimal pada post op dan dapat menekan pada system cardiovaskuler (Hypotensi dan Bradicardia) serta berpengaruh terhadap hypotalanus.
9. Merupakan suplement anesthesia inhalasi, yang sering digunakan Morphin Sulfat, Meperidine, dan Fentanil Sitrate. Analgesia post op yang adekwat dan menurunkan ventilasi alveolar dan depresan pernafasan.
10. Anestesi local atau regional secara sementara memutus transmisi impuls saraf menuju dan dari lokasi khusus. Luas anestesi tergantung :
11. Masalah-masalah keperawatan yang berhubungan dengan post operatif.
12. Intervensi untuk diagnosa keperawatan resiko cedera berhubungan dengan anesthesia, posisi intra operatif dan bahaya lain dari lingkungan intra operatif, adalah :
13. Ketika klien dimasukan ke PACU, Perawat segera mengkaji klien:
14. Kriteria hasil yang diharapkan pada klien post op adalah :
15. Metode pangendalian nyeri yang lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar